Minggu, 25 Maret 2012

berapa kali sebaiknya melakukan ONANI...??

Terkesan istilah "Onani" bernuansa negatif kepada siapapun yang terang-terang melakukan ataupun yang diam-diam melakukan dengan perasaan tanpa dosa. Salah seorang mahasiswa usia 22 tahun, dalam dialog kesehatan bertanya: " Apakah perlu untuk beronani? Jika ya berapa kali kita harus beronani?

Onani adalah kebiasaan untuk membentuk pelepasan seksual dan frekuensi beronani tergantung pada gaya hidup seseorang. Bisa sendiri bisa juga dilakukan dengan pasangan. Semua tergantung dari kebiasaan. Untuk panduan, umumnya orang melakukan onani 3 sampai 5 kali satu minggu. Beronani jika dilakukan tidak berlebihan tidak akan mempunyai efek kurang baik secara fisik dan mental. Onani mempunyai pengaruh dalam membentuk pelepasan seksual untuk seseorang.

Sebaliknya, obsesi atau kecanduan apapun bisa merusak gaya hidup dan mendorong ke arah siklus jahat yang tidak diinginkan atas keseringan beronani [yang] bisa membahayakan kesehatan fisik dan mental. Oleh karena itu tinggalkanlah cara-cara onani yang tidak bertanggungjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar