Minggu, 25 Maret 2012

menemukan G-SPOT pada wanita


 G spot dikenal karena mampu memberi perempuan kesenangan dan membingungkan dari pria yang tidak dapat menemukannya, adalah salah satu daerah yang paling sensitif dari tubuh wanita. Stimulasi G-spot salah satu cara termudah untuk mencapai orgasme, dan Anda dapat merangsang dalam berbagai cara yang berbeda setelah Anda tahu di mana G spot. Jika Anda belum merasa belum menemukan G spot Anda, Anda mungkin memerlukan bantuan menemukannya.

Seorang gadis G-spot terletak di dalam vagina, sekitar 3 inci masuk Cara mudah untuk mengalami rangsangan G spot adalah untuk mengambil jari Anda, slipkan di dalam. G spot lebih dekat dengan pusar Anda dari punggung Anda. Menemukan G spot mungkin sulit bagi perempuan yang ber jari pendek. Namun, ini tidak harus berhenti Anda dalam pencarian Anda untuk stimulasi G spot.

Jika Anda hanya tidak dapat menemukan G spot dengan jari Anda, jangan khawatir. Hanya kepala ke toko seks (atau toko online) untuk vibrator stimulasi G spot. Ini getaran dirancang khusus untuk memukul G spot Anda dan membuat Anda mengerang. Anda bisa mengatakan bahwa vibrator dibuat untuk kesenangan titik G jika sedikit melengkung di ujung. Bagi wanita yang hanya perlu sedikit perpanjangan jari mereka untuk membuat mencapai G spot lebih mudah, vibrator jari adalah pilihan terbaik.

Apakah Anda pernah mencoba untuk menyuruh pacar Anda atau suami untuk memberi Anda beberapa rangsangan G-spot? Berhubungan seks sementara di posisi Cowgirl adalah cara terbaik untuk mencapai orgasme. Banyak wanita juga mengalami yang berkaitan G-spot orgasme dengan melakukan hal itu Doggie Style. Bereksperimen dengan berbagai posisi yang berbeda sering apa yang terbaik bagi wanita dari setiap ukuran dan bentuk.


Masih belum mendapatkan menemukan bahwa G spot belum? Menurut beberapa orang dalam komunitas medis, tidak semua wanita sebenarnya mungkin memiliki satu. Keyakinan pinggiran mungkin tidak utama, tetapi itu masih ada. Jika Anda tidak bersedia untuk menerima bahwa keyakinan (dan Anda mungkin tidak harus), mengambil napas dalam-dalam. Menekankan diri Anda tidak akan membantu Anda mendapatkan di mana saja. Bahkan, jika Anda menekankan tahu tentang hal itu, yang mungkin membuat Anda dari perasaan sensasi seksual yang berasal dari G spot, atau di tempat lain. Jadi, santai saja. Akhirnya, Anda mungkin akan menemukan jalan Anda sendiri untuk stimulasi G spot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar