Minggu, 25 Maret 2012

posisi seks yang paling disukai oleh semua orang


Pertanyaan umum yang sebenarnya semua posisi bercinta yang di maksud mempunyai tujuan yang sama yaitu "mendatangkan kepuasan seks" yang maksimal bagi para pelakunya.



Posisi seks yang paling disukai, sebenarnya tergantung pada Anda sendiri yang melakukannya. Banyak orang yang lebih menyukai pasangannya berada di atas, namun para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah. Mereka bilang berbaring di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, dan memperoleh kenikmatan lebih dulu apalagi tanpa harus banyak keluar tenaga untuk mencapai kepuasan seks. Para wanita saat posisinya di bawah, cenderung membuat mereka bisa dengan bebas memandang pasangannya dan menikmati gairahnya. Selain bisa melihat ekspresi wajah pasangan, akan merasa sangat puas saat melihat ekspresinya dari pasangannya yang sangat puas.


Beberapa pasangan mengatakan sangat menyukai posisi seks saat di bawah, dan membuat mereka lebih mudah untuk mencapai orgasme karena merasa jauh lebih nikmat. Variasi lainnya untuk menemukan kepuasan berhubungan seks, misalnya pada posisi misionaris dimana wanita bisa menaruh bantal di bawah pinggulnya dengan mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi yang lebih dalam. Selain itu juga bisa dilakukan dengan kedua kaki yang direntangkan dengan lebih lebar, dan melingkari pinggang atau bahu pasangan.

Bila wanita dalam keadaan yang cukup bugar, cobalah menggunakan variasi yang lain dengan cara menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sampai pria bisa berada di antara kaki anda. Variasi dengan meletakan posisi betis berada di sisi punggung sang pria, paha Anda menahan tubuhnya, dengan posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, dan bisa menahan berat tubuh sang pria sehingga orgasme pun akan lebih mudah tercapai.




Beberapa Posisi Seks Yang Paling Disukai yaitu,


  • Posisi Terlentang dengan posisi wanita terlentang sementara pria berada diatas wanita
  • Posisi Miring dimana wanita harus dalam posisi tidur kearah samping dengan sedikit mengangkat sebelah kakinya.
  • Posisi Duduk dimana pasangan saling berhadapan dengan posisi wanita yang duduk diatas paha pria, dan pria bisa dengan leluasa memeluk sambil meraba bagian belakang wanita.
  • Posisi wanita diatas pria, dimana posisi pria terlentang sementara wanita berada diatas pria. Pada posisi ini, para wanita cenderung akan dengan mudah mendapat orgasme.
  • Posisi belakang atau disebut juga dengan “Dog Style” yaitu posisi wanita yang membelakangi pria dengan pantat yang diangkat (nungging).
Dari semua posisi seks yang paling disukai oleh anda diatas, intinya adalah bagaimana anda melakukan “permainan seks” itu. Rangsangan demi rangsangan yang dilakukan oleh anda terhadap pasangan, juga merupakan hal yang paling penting saat kita melakukan seks. Janganlah anda terburu-buru saat melakukannya, karena akan mempengaruhi kualitas seks itu sendiri. Komunikasi saat melakukan permainan seks haruslah dilakukan sesering mungkin karena dengan melakukan komunikasi, anda akan tahu saat pasangan anda mencapai puncak dari orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar