Senin, 12 Maret 2012

Tips Hukum Bisnis Kecil


Terlalu sering orang masuk ke bisnis tanpa mencari tahu tentang hukum-hukum yang berkaitan dengan bisnis kecil dan tidak mampu untuk menjaga keunggulan kompetitif. Oleh karena itu penting untuk memahami dasar-dasar hukum sebelum Anda membangun atau menjalankan bisnis kecil Anda. Langkah pertama adalah menggabungkan bisnis Anda, di mana dan bagaimana Anda memutuskan untuk melakukannya. Misalnya, sejumlah pemilik usaha kecil memutuskan untuk menggabungkan perusahaan mereka di Delaware karena menawarkan ketetapan yang fleksibel dan pro-bisnis. Namun, jika Anda hidup dan menjalankan bisnis Anda di negara lain, Anda mungkin harus membayar biaya pengajuan tambahan dan di kedua negara.
Arus kas adalah nyawa dari bisnis apapun. Maka Anda harus selalu menetapkan syarat dan kondisi (terutama yang istilah yang terkait dengan perdagangan dalam bentuk apapun) dengan jelas kepada semua pelanggan Anda. Ini akan membantu Anda menghemat waktu dan uang pada jangka panjang dan juga membangun profesionalisme dalam semua transaksi Anda.
Mempertahankan Merek Anda dan Bisnis Anda
Hal ini penting untuk menjaga merek dagang dan hak kekayaan intelektual lainnya sebagai nilai pelanggan Anda mengasosiasikan sama dengan layanan Anda. Dengan munculnya Internet tidak ada kelangkaan informasi bagi pemilik usaha kecil mencari bantuan untuk mempertahankan merek dagang. Manajemen bisnis kecil, akuntansi dan hukum layanan lebih mudah untuk memahami dan menemukan hari ini. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan beberapa online alat bantu gratis yang tersedia seperti berbagai paket perangkat lunak yang berusaha untuk membantu Anda dengan bentuk hukum dan terminologi. Selalu menyertakan nama bisnis Anda, alamat, nomor telepon dan rincian pendaftaran pada komunikasi apapun.
Tetap Diperbarui Dengan Berbagai Perubahan dalam Hukum
Hal ini penting untuk menjaga diri diperbarui dengan perubahan dalam berbagai hukum yang terkait dengan bisnis Anda. Jika Anda telah mempekerjakan lebih dari lima individu, penting untuk mengetahui lebih lanjut tentang hukum ketenagakerjaan di negara Anda dan berbagai ketentuan bagi karyawan. Jauhkan kontrak kerja Anda jelas dan sederhana sehingga Anda tidak menemukan diri Anda bingung ketika seorang karyawan meminta rincian. Karena ruang lingkup hukum bisnis sangat luas Anda mungkin tidak selalu bisa menjadi berpengalaman dalam semua aturan dan peraturan yang mengatur bisnis. Juga biaya litigasi dapat berubah menjadi astronomi dan dianjurkan untuk berkonsultasi dengan pengacara untuk pilihan yang terkait dengan mediasi dalam hal apapun. Proses hukum memakan waktu dan juga melibatkan dokumen yang luas.
Langkah pertama adalah untuk berkonsultasi dengan pengacara bisnis kecil di daerah Anda untuk informasi tentang memulai sebuah perusahaan, kemitraan, atau kepemilikan tunggal pilihan yang lebih baik dan informasi yang berkaitan dengan waralaba, hukum bisnis umum dan perpajakan

1 komentar: