Sabtu, 10 Maret 2012

pelajari formula kemenangan dalam membangun bisnis

Aturan 1: Berkomitmen untuk bisnis Anda.

Percaya lebih dari orang lain. Saya pikir saya mengatasi setiap satu dari kekurangan pribadi saya dengan gairah belaka saya dibawa ke pekerjaan saya. Saya tidak tahu apakah Anda lahir dengan jenis gairah, atau jika Anda dapat mempelajarinya. Tapi aku tahu kau membutuhkannya. Jika Anda mencintai pekerjaan Anda, Anda akan keluar di sana setiap hari berusaha melakukan yang terbaik Anda mungkin dapat, dan dengan segera semua orang di sekitar akan menangkap semangat dari Anda - seperti demam.

Aturan 2: Berbagi keuntungan dengan semua rekan Anda, dan memperlakukan mereka sebagai mitra.
Pada gilirannya, mereka akan memperlakukan Anda sebagai mitra, dan bersama-sama Anda semua akan melakukan melebihi harapan terliar Anda. Tetap perusahaan dan mempertahankan kendali jika Anda suka, tapi berperilaku sebagai pemimpin hamba dalam kemitraan Anda. Mendorong rekan Anda untuk memiliki saham di perusahaan. Penawaran saham diskon, dan memberi mereka saham untuk pensiun mereka. Itu hal terbaik yang pernah kita lakukan.

Aturan 3: Memotivasi mitra Anda.

Uang dan kepemilikan saja tidak cukup. Terus, hari demi hari, memikirkan cara-cara baru dan lebih menarik untuk memotivasi dan menantang mitra Anda. Tetapkan tujuan yang tinggi, mendorong kompetisi, dan kemudian menyimpan nilai. Membuat taruhan dengan hasil keterlaluan. Jika hal-hal basi, penyerbukan silang, memiliki manajer beralih pekerjaan dengan satu sama lain untuk tetap menantang. Jauhkan semua orang menebak seperti apa trik berikutnya Anda akan menjadi. Jangan menjadi terlalu mudah ditebak.

Aturan 4: Komunikasikan segala sesuatu yang Anda mungkin bisa untuk mitra Anda.

Semakin banyak mereka tahu, semakin mereka akan mengerti. Semakin mereka mengerti, semakin mereka akan peduli. Begitu mereka peduli, tidak ada menghentikan mereka. Jika Anda tidak percaya rekan Anda untuk mengetahui apa yang terjadi, mereka akan tahu bahwa Anda benar-benar tidak menganggap mereka mitra. Informasi adalah kekuatan, dan mendapatkan yang Anda dapatkan dari rekan memberdayakan Anda lebih dari offset risiko menginformasikan pesaing Anda.

Aturan 5: Hargailah semua rekan Anda lakukan untuk bisnis.

Sebuah gaji dan opsi saham akan membeli satu jenis loyalitas. Tetapi kita semua ingin diberitahu berapa banyak orang menghargai apa yang kita lakukan untuk mereka. Kami ingin mendengar sering, dan terutama ketika kita telah melakukan sesuatu yang kita benar-benar bangga. Tidak ada lagi yang cukup dapat menggantikan baik-dipilih beberapa, baik waktunya, kata-kata pujian yang tulus. Mereka benar-benar gratis - dan layak keberuntungan.

Aturan 6: Rayakan keberhasilan Anda.

Cari beberapa humor dalam kegagalan Anda. Jangan mengambil diri sendiri sehingga serius. Santai, dan semua orang di sekitar Anda akan santai. Bersenang-senang. Tunjukkan antusiasme - selalu. Ketika semuanya gagal, mengenakan kostum dan menyanyikan sebuah lagu konyol. Kemudian membuat orang lain menyanyi bersama Anda. Jangan melakukan hoop di Wall Street. Ini telah dilakukan. Pikirkan aksi Anda sendiri. Semua ini lebih penting, dan lebih menyenangkan, dari yang Anda pikirkan, dan itu benar-benar kompetisi yang bodoh. "Mengapa kita harus mengambil orang-orang cornballs di Wal-Mart serius?"


Aturan 7: Dengarkan semua orang di perusahaan Anda dan mengetahui cara untuk mendapatkan mereka berbicara.

Orang-orang di garis depan - mereka yang benar-benar berbicara kepada pelanggan - adalah satu-satunya yang benar-benar tahu apa yang terjadi di luar sana. Anda sebaiknya mencari tahu apa yang mereka ketahui. Ini benar-benar adalah apa kualitas total adalah semua tentang. Untuk mendorong tanggung jawab ke dalam organisasi Anda, dan untuk memaksa ide-ide yang baik untuk gelembung di dalamnya, Anda harus mendengarkan apa yang rekan Anda mencoba untuk memberitahu Anda.

Aturan 8: Melebihi harapan pelanggan Anda.

Jika Anda melakukannya, mereka akan datang kembali berulang-ulang. Berikan apa yang mereka inginkan - dan sedikit lebih. Biarkan mereka tahu Anda menghargai mereka. Buatlah yang baik pada semua kesalahan Anda, dan jangan membuat alasan - meminta maaf. Berdiri di belakang semua yang Anda lakukan. Dua kata yang paling penting saya pernah menulis berada di bahwa tanda Wal-Mart pertama: "Kepuasan Dijamin." Mereka masih di sana, dan mereka telah membuat semua perbedaan.

Aturan 9: Kontrol pengeluaran Anda lebih baik dari pesaing Anda.

Ini adalah di mana Anda selalu dapat menemukan keunggulan kompetitif. Selama dua puluh lima tahun berjalan - jauh sebelum Wal-Mart dikenal sebagai pengecer terbesar bangsa - kita sudah peringkat No 1 di industri kami untuk rasio terendah biaya untuk penjualan. Anda dapat membuat banyak kesalahan yang berbeda dan masih pulih jika Anda menjalankan operasi yang efisien. Atau Anda dapat brilian dan masih keluar dari bisnis jika Anda terlalu tidak efisien.

Aturan 10: Berenang hulu. Pergi dengan cara yang lain.
Abaikan kebijaksanaan konvensional. Jika orang lain adalah salah satu cara melakukannya, ada kesempatan baik Anda dapat menemukan niche Anda dengan pergi secara persis arah yang berlawanan. Tapi bersiaplah untuk banyak orang untuk gelombang Anda ke bawah dan memberitahu Anda Anda menuju cara yang salah. Saya kira di semua tahun-tahun saya, apa yang saya dengar lebih sering dari apa pun adalah: sebuah kota kurang dari 50.000 penduduk tidak dapat mendukung toko diskon untuk sangat panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar